Wednesday, March 7, 2018

Pengalaman Liburan ke Malang #Part2 : Alun-Alun Kota Malang



Sampai Di malang, kami langsung menuju  rumah sepupu  Denda di Daerah Batu. Dari bandara Abdullahrman taxi online banyak juga kok.  Perjalanan ke daerah Batu sekitar 1 jam. Malam harinya kami mampir ke alun-alun malang.
Wow, ternyata alun-alun malang ramainya bukan main. Alun-alun dikelilingi oleh  banyak penjual makanan, cosplay robot, cosplay manusia landak dan yang palin serem adalah cosplay hantu,haha lumayan serem karena hantunya dadah-dadah sama setiap pengunjung yang lewat,  berambutnya panjang, baju putih. Huhhh, makasih deh!


Kami sempet bingung mau jajan apa karna terkagum sama ramainya orang dan penjual makanan yang beragam. Finally kami mampir ke Pos Ketan Legenda.  Antriaan pembeli  lumayan ramai malam itu.

Saya pesan ketan susu keju durian, rasa kentannya memang enak, lembut dan gurih. Minuman yang saya pesan yaitu Wedang Legenda. Nah..kalau wedang ini lucu banget tampilannya, lama-lama warna berubah menjadi merah yang dihasilkan dari kayu secang, ada rasa pedas dari jahe dan cengkeh, kemudian rasa manis dari ada  gula batu,  daun kayu manis, daun cengkeh, daun pala kering. pokoknya isinya terdiri dari banyak rempah.




Karena semakin malam dan suasan cukup ramai, anak-anak juga sudah mulai ngantuk akhirnya kami putuskan untuk pulang. Malam di alun-alun cukup Singkat juga yah..hehe, 

Read More: Pengalaman Liburan ke Malang #Part3

No comments:

Post a Comment